Kamis, 04 Juli 2013

Bandung-Friends-Love















Gw, dede, jamil, ferdi, nica, mucas, icad, afif, febry, jum, ka nina. Kami memutuskan berlibur ke bandung selama 2 hari setelah Study Media. 2 hari yang singkat tapi menyenangkan. Kita naik kereta dari stasiun gambir menuju bandung. Yang penting nya dari naik kereta ini adalah akhirnya ferdi dan jamil ngerasain juga naik kereta itu gimana hahahaha.

Seru! Apalagi liburan bareng pacar. Tapi yang lebih penting bisa bareng-bareng temen jalan-jalan keliling kota bandung. Muter-muter dan nyasar karna kita cuma berpatokan sama gps tapi terimakasih icad yang udah jadi navigator kami selama di bandung dan makasih juga ka ulis (kakak nya jum) yang udah carikan kami rental mobil walaupun ada insiden tabrakan nya :( (no pic karna semua nya langsung pada panik saat itu)

Selama di bandung kita belanja ke distro di bandung, wisata kuliner, dan foto-foto pastinya. Juga ada jamil, febry, dan icad yang puas liatin cantik nya cewek-cewek bandung (lol!). Oia ada upay, taher dan yudha juga tapi kita ga sempet jalan bareng karna macet nya kota bandung dan susah nya cari parkir di tempat makan.

Makasih untuk pacar tersayang yang selalu mau gandeng tangan gw disaat jalan2 dan minjemin bahu nya saat capek lama-lamaan di mobil karna macet. Makasih juga buat jamil (yang udah jadi supir selama di bandung), icad (navigator), afif (tim dokumentasi), kalo ferdi jum nica mucas febry apa yah? hahaha yang udah bikin liburan ini tambah seruuuuw. I Love you guys. Sampai ketemu di semester  5 :*

Great place with great friends too. Thank God, This is a memorable holiday... 

4 komentar:

  1. "kalo ferdi jum nica mucas febry apa yah?" -> bantu habiskan jatah beras, shel.

    happy holiday ya, aw pingin ikutan juga :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai ka kiki. Apa kabar? Long time no see. Liburan bareng ke bandung nya udah selesai mereka semua sudah kembali lagi ke makassar.
      Next holiday ka kiki harus ikut yaw.
      Anyway thank you for comment on my blog. Karna ka kiki org pertama yg komen. Ka kiki dapet hadiah pulsa 10k dari aku. Ditunggu aja ya besok :D

      Hapus
    2. Hore.. Nomorku masih yang dulu, Shel!
      Keep posting and writing :D

      Hapus
  2. Udah aku kirim ya ka kiki pulsa nya. Udah masuk kan? Sip semoga rajin nulis nya ga mood2an. Thank you so much ({})

    BalasHapus