Senin, 13 Oktober 2014

Tulisan Keresahan

Malam ini adalah malam yang paling meresahkan. Seperti biasa mungkin kata-kata setelah ini hanya keluhan yang biasa saya keluhkan di blog ini. Tapi sekali lagi, malam ini yang paling paling paling membuat saya resah.

Kenapa resah? Karna saya bosan menggunakan kata galau. Atau bosan dibilangi galau. Entah. Toh semua orang bisa saja bosan disaat yang sama sekali kita ga duga sekalipun.

Selain resah, saya bingung dan hilang arah. Kagok dengan semua perubahan ini. Suasana yang tidak senyaman dulu. Perlakuan setiap orang yang berbeda. Saya yang berpura kuat padahal tidak. Terlihat bahagia tapi didalam hati menangis.

Hidup lucu ya. Susah ditebak juga. Yaaa jalan satu satu nya ya bertahan atau kamu akan mati. Kasar nya gitu sih.

Seperti yang teman-teman saya katakan "Shella pasti kuat. Dan harus kuat". Itu sih yang selalu saya ingat. Terimakasih Tuhan karna telah mengirimkan Vanni, Marcel, Hary, Sul, Fikhi, Ai, Kak Ogi yang senantiasa ada disamping saya, membantu, dan yang paling penting percaya dan mengerti saya. Terimakasih juga Tuhan karna menghadirkan orang-orang sebaliknya demi seimbang nya kehidupan ini.

Selain resah, bingung dan hilang arah, saya juga sedang rindu. Rindu Jakarta. Sejujurnya sudah terlalu penat disini dan ingin pulang. (sigh!) Semoga saya bisa melewati semester 7 ini dengan tenang dan lancar, setidaknya supaya bisa pulang melepas penat, rindu dan menepati janji di bulan januari sebelum menghadapi skripsi. Semoga. Semangat.

Selamat Malam.
Salsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar